Kamis, 14 Juni 2012

Cara untuk sukses

^^

1.Berdedikasi tinggi
Untuk mewujudkan cita - cita akan karir yang akan terus berkembang,diperlukan daya juang dan dedikasi yang tinggi pada perusahaan. Usahakan jangan berdedikasi jika hanya ingin mendapatkan promosi jabatan semata. Lakukan semua pekerjaan dengan disiplin yang tinggi. Bila perlu disertai dengan prestasi yang menonjol dibidang yang kita geluti

2.Berinisiatif
Jangan ragu untuk melontarkan ide dan inisiatif.Tunjukan pula hasil karya, penyelesaian tugas, kerja sama dan komunikasi yang memuaskan semua pihak.

3.Menambah ilmu dan pengalaman
Tingkatkan kepercayaan diri dengan memperbanyak ilmu dan keterampilan yang relevan dan signifikan agar dapat memberikan hasil karya yang memuaskan

4.Tidak gagap teknologi
Di zaman yang serba canggih ini, ada baiknya jika kita menguasai teknologi internet, penggunaan software tertentu dalam proses bisnis di perusahaan, dan teknologi yang relevan dengan kompetensi khusus.
Syukur - syukur bisa ngaskus

5.Jalin kerjasama dengan unit - unit terkait
Pekerjaan yang kita lakukan sehari - hari pasti terkait dengan unit bisnis lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya jika kita menunjukan sikap bersahabat, serta menghargai bantuan atau karya orang lain.
Lakukan juga hubungan komunikasi yang baik dengan sesama bawahan maupun atasan. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama mereka.

6.Selalu menjaga sikap
Sebuah perusahaan yang berkualitas tentunya menuntut karyawannya untuk selalu menjaga penampilan diri, serta kesopanan dalam tutur kata.
Ada baiknya jika kita selalu menyesuaikan cara berpakaian dengan budaya perusahaan yang berlaku. Terlebih sikap ramah, tersenyum, dan sopan yang selalu ditunjukan dalam perilaku kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar